Kamis, 28 Mei 2015

Apakah Rumah Inspeksi Wajib?

Apakah Rumah Inspeksi Wajib?

Kami sering ditanya apakah atau tidak rumah inspeksi adalah wajib? Adalah salah satu yang dibutuhkan?

Umumnya, jawaban untuk pertanyaan ketat diajukan adalah ... Tidak, mereka biasanya tidak diperlukan. Beberapa lembaga pemberi pinjaman mungkin membutuhkan Inspeksi untuk properti sangat tua dan mungkin ada beberapa skenario tertentu lainnya di mana satu mungkin diperlukan. Ini dikabarkan bahwa ada undang-undang yang diusulkan yang mungkin membuat mereka wajib di beberapa negara atau daerah setempat. Tapi untuk saat ini, Rumah Inspeksi tidak wajib ... tegasnya.

Menurut Wikipedia:

Sebuah pemeriksaan rumah adalah terbatas, pemeriksaan non-invasif kondisi rumah, sering sehubungan dengan penjualan rumah itu. Rumah inspeksi biasanya dilakukan oleh inspektur rumah yang memiliki pelatihan dan sertifikasi untuk melakukan inspeksi tersebut. Inspektur mempersiapkan dan memberikan kepada klien laporan tertulis temuan. Klien kemudian menggunakan pengetahuan yang diperoleh untuk membuat keputusan tentang pembelian real estate pending mereka. Rumah inspektur menggambarkan kondisi rumah pada saat pemeriksaan tetapi tidak menjamin kondisi masa depan, efisiensi, atau harapan hidup dari sistem atau komponen
Dan deskripsi definitif cukup baik yang ... itu semua tentang calon pembeli rumah berolahraga due diligence dalam mencari tahu semua yang mereka dapat tentang rumah; untuk mengumpulkan dan mengumpulkan semua informasi yang tersedia sehingga mereka dapat membuat keputusan pembelian informasi dan berpendidikan. Ini semua tentang menjadi cerdas tentang itu yang Anda tentang menghabiskan uang Anda ... dalam banyak kasus, sejumlah besar uang.

Saya menyarankan bahwa, mungkin, pertanyaan yang lebih baik mungkin atau tidak mencapai Inspeksi Home adalah bijaksana. Apakah itu hal yang cerdas untuk memiliki satu dilakukan? Adalah pencapaian evaluasi profesional properti sesuatu yang harus Anda butuhkan dari diri Anda sendiri?

Jawabannya pertanyaan harus gemilang ... Ya! Sebagian besar konsumen bijaksana memilih untuk memiliki pemeriksaan. Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan (HUD) merekomendasikan bahwa pemeriksaan dicapai. Mereka memiliki seluruh publikasi berjudul Untuk Perlindungan Anda: Get A Home Inspeksi yang tersedia dan yang dikhususkan untuk rumah-pembeli. Dalam publikasi itu, HUD-92564-CN, mereka mengajak masyarakat untuk diinformasikan pembeli:

Jadilah pembeli Informed
Ini adalah tanggung jawab Anda untuk menjadi pembeli informasi. Pastikan bahwa apa yang Anda beli adalah memuaskan dalam segala hal. Anda memiliki hak untuk hati-hati memeriksa potensi rumah baru Anda dengan inspektur rumah berkualitas. Anda dapat mengatur untuk melakukannya sebelum menandatangani kontrak Anda, atau mungkin melakukannya setelah menandatangani kontrak selama kontrak Anda menyatakan bahwa penjualan rumah tergantung pada pemeriksaan.

Adalah inspeksi rumah wajib? Dari sudut pandang hukum, itu tidak mungkin bahwa itu adalah. Dari perspektif pemberi pinjaman, itu mungkin tidak diperlukan baik. A Home Inspeksi, bagaimanapun, alat yang berharga untuk rumah-pembeli bijaksana dan berpendidikan; alat yang, mungkin, harus dipertimbangkan sebagai ... diri dikenakan ... mandat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar