Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Rumah - Desain dan Gaya Tips

Membeli Rumah - Desain dan Gaya Tips

Selamat datang lagi untuk kami Membeli Rumah Series.

Rumah Desain dan Gaya

Kita akan mulai entri ini dengan gambaran dasar dari desain dan gaya rumah. Berbagai jenis adalah sebagai berikut:

Peternakan - Satu tingkat
Split Level
Berpisah Foyer
1,5 Cerita
2 Cerita
Patio Depan
Condominiums
Town House

Untuk memahami perbedaan antara jenis rumah kita harus melihat hal-hal seseorang biasanya akan dipertimbangkan ketika mereka membeli rumah. Jika seseorang tidak ingin berjalan naik dan turun tangga itu akan menjadi asumsi alami peternakan atau teras rumah gaya terbaik akan sesuai dengan kebutuhan mereka. Seseorang yang tidak ingin memotong rumput akan lebih tertarik pada kondominium atau rumah kota. Orang-orang dengan anak-anak atau keluarga yang berkembang mungkin akan bersandar terhadap tingkat perpecahan, foyer split, 1,5 cerita, atau 2 cerita. Terutama jika mereka membutuhkan ruang mereka sendiri.

Apakah DPR Sesuai

Ketika kita menanyakan apakah rumah sesuai kita mengajukan pertanyaan dasar. Apakah rumah Anda terlihat seperti Jones 'di jalan? Kita semua ingin tampil beda dalam beberapa hal tetapi menjadi berbeda dalam Real Estate tidak selalu ide yang baik. Hal ini secara drastis dapat mempengaruhi nilai rumah Anda membeli. Jika rumah adalah jauh lebih besar atau lebih kecil dari rumah-rumah lain di lingkungan, tidak sesuai. Ketika membeli rumah Anda tidak pernah ingin membeli rumah terbesar karena nilai akan pernah dimaksimalkan untuk itu potensi penuh. Jika Anda akan membeli sebuah rumah yang tidak sesuai, membeli rumah yang lebih kecil. Anggap saja dengan contoh ini, jika Donald Trump tinggal di lingkungan Anda akan membantu rumahnya atau menyakiti nilai Anda? Jawabannya adalah rumah Donald Trump akan membantu nilai rumah Anda karena ia selalu akan memiliki rumah yang terbaik. Rumah Anda di sisi lain akan menyakiti nilai Donald Trump karena rumah Anda akan membawa nilai ke bawah. Inilah sebabnya mengapa Anda melihat desain yang sama dan gaya dalam lingkungan. Alasan untuk membeli rumah yang lebih kecil daripada yang lain di lingkungan adalah karena satu-satunya cara nilai bisa naik. Siapa pun selain paling murah dapat membuat rumah menambah rekaman persegi. Tidak ada yang pernah air mata turun bagian dari rumah mereka untuk membuatnya sesuai dengan tetangga mereka.

Hal yang Perhatikan Tapi Jangan Sadarilah

Pernahkah Anda melihat ada selalu lebih kondominium, town house, dan teras rumah dijual di lingkungan daripada ada di lingkungan tradisional? Ada banyak alasan untuk kegiatan ini tapi kami akan mencakup yang paling penting. Ketika membeli rumah Anda harus memeriksa kompetisi. Persaingan adalah apa yang dijual di lingkungan, berapa banyak dan berapa banyak, dibandingkan dengan rumah Anda tertarik untuk membeli. Untuk jenis rumah, mereka biasanya waktu pembeli rumah pertama atau terakhir. Ini berarti pasangan menikah muda atau orang tua yang turun berukuran. Dalam lingkungan ini, selalu ada apa yang saya sebut sebagai penjualan kebakaran. Seseorang mengharapkan bayi dan kebutuhan ruang yang lebih sehingga mereka perlu menjual cepat. Ketika penjualan kebakaran terjadi selalu ada penurunan harga yang diminta untuk mencoba untuk menjualnya sebelum salah satu tetangga mereka. Ini adalah strategi yang baik bagi mereka karena semua rumah yang identik. Hal ini tidak baik untuk Anda sekalipun. Ini juga disebut prinsip substitusi. Mengapa membayar lebih untuk hal yang sama persis ketika Anda bisa mendapatkannya di jual di jalan? Nilai dalam lingkungan ini berjuang untuk menghargai dan naik nilai karena ada begitu banyak kompetisi dibandingkan dengan lingkungan tradisional.

Bagaimana dan Mengapa Bargain Toko Ketika Membeli Rumah

Sangat disayangkan untuk memiliki banyak penawaran di pasar karena ada hari ini. Ini tidak membuat Anda kurang dari seseorang untuk mencari penyitaan atau penjualan pendek ketika Anda membeli rumah. Sebuah rumah adalah rekening tabungan terbesar Anda. Jika Anda melihat jenis rumah mereka kemungkinan besar akan membutuhkan perbaikan. Ini sangat cocok untuk Anda sebagai pembeli. Pasar lambat dan Lowe tidak menjual sebanyak. Jika Lowe tidak menjual sebanyak itu kontraktor tidak bekerja sebanyak. Hal ini menguntungkan siapa pun membeli rumah jika mereka akan menggunakan diskon yang tersedia untuk mereka di pasar. Rumah di jalan dijual dengan harga $ 150,000, namun penyitaan tersebut dijual dengan harga $ 65.000. Penyitaan terlihat mengerikan dan tidak sangat menarik di dalamnya kondisi saat. Ambil penutup mata off dan bayangkan seperti rumah di jalan setelah perbaikan selesai. Katakanlah perbaikan biaya $ 30.000, dengan penyitaan. Anda disimpan $ 55.000, langsung dengan membeli penyitaan. Jika Anda membeli rumah di jalan Anda akan cat itu setidaknya yang cocok dengan selera Anda. Sekarang Anda berada di utang karena Anda membayar harga penuh dan menghabiskan uang setelah fakta. Ada pinjaman hipotek untuk membeli dan memperbaiki dari awal sehingga mengambil keuntungan dari mereka. Yang paling dikenal adalah FHA 203 (k) pinjaman. Ada juga HOMEPATH disponsori oleh Fannie Mae. Anda dapat melihat situs web mereka untuk rumah tersedia di wilayah Anda. Anda juga dapat mengunjungi HUD Rumah Store.

Bila Anda membeli rumah pastikan Anda tidak membeli dengan pikiran terlihat pendek. Membeli rumah adalah investasi yang Anda buat hari ini, tapi merupakan salah satu investasi yang paling penting yang Anda buat untuk masa depan Anda. Jika Anda membeli rumah yang tepat hari ini, itu akan memberikan keadilan bagi keamanan di Real Estate pasar terburuk. Ini adalah rekening tabungan jangka panjang untuk menarik dari jika itu pernah diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar