Rabu, 27 Mei 2015

Ketika Membeli Rumah, Berapa Footage Lapangan Apakah Anda Perlu?

Ketika Membeli Rumah, Berapa Footage Lapangan Apakah Anda Perlu?

Apakah ada angka ajaib atau perhitungan seberapa besar itu harus ketika Anda memutuskan untuk membeli rumah? Harus ada begitu banyak ruang per orang? Sebuah minimum atau maksimum? Dan bagaimana Anda datang ke sejumlah? Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan apa ukuran rumah untuk membeli.

Dengan penurunan ekonomi, rumah besar yang kurang umum daripada mereka beberapa tahun yang lalu. Rekaman persegi rata-rata rumah keluarga tunggal saat ini sedang dibangun adalah 2.343. Meskipun tidak ada angka ajaib untuk berapa banyak kaki persegi yang Anda butuhkan per orang yang tinggal di rumah Anda, ada beberapa hal untuk mempertimbangkan ketika membeli rumah.

Pertama, mari kita lihat anggaran Anda. Selain faktor estetika dan kenyamanan, rumah yang lebih besar biaya lebih untuk mempertahankan termasuk pembayaran hipotek lebih tinggi, pajak dan asuransi, tagihan listrik yang lebih tinggi, biaya furnitur lebih, waktu dan uang untuk membersihkan dan membuat perbaikan. Dan ada juga faktor lingkungan untuk mempertimbangkan ketika membeli rumah.

Juga perlu dipertimbangkan ketika membeli rumah, jika terlalu kecil, Anda mungkin tidak memiliki cukup ruang untuk anak-anak untuk bermain atau untuk Anda untuk menghibur. Setiap orang membutuhkan ruang pribadi yang cukup untuk mempromosikan keharmonisan keluarga. Tidak cukup ruang penyimpanan dapat menyebabkan rumah yang akan berantakan. Apakah Anda membutuhkan ruang untuk mengunjungi keluarga selama liburan? Dan Anda berencana untuk memperluas keluarga Anda? Apa yang mungkin kebutuhan pribadi Anda sebagai usia Anda? Anda ingin memastikan kebutuhan masa depan Anda terpenuhi juga.

Dan jika Anda memiliki kebutuhan khusus seperti kantor rumah, pertimbangan untuk anggota keluarga penyandang cacat, hobi yang mengambil ruang, hewan peliharaan yang perlu berkeliaran dan olahraga, furnitur besar seperti piano atau meja bilyar, Anda perlu mengambil orang-orang memperhitungkan.

Lihatlah ruang Anda saat ini. Apakah ada daerah yang Anda tidak pernah digunakan? Bisakah Anda menempatkan spasi Anda saat ini menggunakan lebih baik? Apakah ada fitur yang Anda ingin menambahkan? Buatlah daftar kebutuhan spesifik untuk setiap ruang yang Anda ingin memperluas. Apakah keluarga Anda memiliki ruang pribadi yang cukup per orang untuk menjaga dari mendapatkan cara masing-masing? Apa prioritas Anda?

Meskipun tidak ada angka ajaib, mungkin ada ukuran ideal untuk Anda. Mengambil sedikit waktu untuk berpikir tentang faktor-faktor ini akan membantu Anda menentukan kebutuhan Anda saat membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar