Kamis, 28 Mei 2015

Biaya Real Membeli Properti Salah

Biaya Real Membeli Properti Salah

Ini saat ini kenaikan kepercayaan bahwa investor harus cerdas, hati-hati dan selektif dengan pembelian mereka. Tidak semua properti tumbuh pada tingkat yang sama - dan biaya untuk membeli properti yang salah bisa lebih tinggi dari yang Anda pikirkan.

Apa hal terburuk yang bisa terjadi?

Properti adalah kendaraan investasi yang populer untuk banyak orang Australia karena muncul aman dan stabil. Ini secara luas diyakini bahwa semua properti akan tumbuh dalam nilai, dan bahwa "skenario kasus terburuk" hanyalah sebuah tingkat yang lebih rendah dari pertumbuhan modal.

Sayangnya, hal ini tidak terjadi. Baru-baru ini kami telah dihubungi oleh pemilik properti yang telah turun signifikan nilai, sangat merusak tujuan investasi pemiliknya. Sifat-sifat lainnya telah tinggal stagnan dan cenderung terus di vena ini untuk beberapa tahun yang akan datang. Sayangnya tak satu pun dari orang-orang ini digunakan Momentum Kekayaan untuk menemukan properti mereka dan mereka telah menderita sebagai hasilnya.
Berikut adalah beberapa contoh:

Townhouse, QLD: Dibeli untuk $ 384,900 Re-senilai $ 238.000
Apartemen, WA: Dibeli untuk $ 349,000 Re-senilai $ 310.000
Apartemen, WA: Dibeli untuk $ 1.200.000 Re-senilai $ 850.000
Townhouse, VIC: Dibeli untuk $ 510,000 Re-senilai $ 380.000

Mengapa properti investasi ini gagal?

Setiap properti yang berbeda, dan tidak ada matriks yang sempurna faktor investasi yang akan selalu menghasilkan hasil yang sama. Namun, kami melihat beberapa faktor umum antara contoh-contoh ini yang memberikan kontribusi untuk kinerja mereka yang buruk:

Terlalu banyak supply: Properti, seperti ekonomi yang lebih luas, adalah permainan pasokan dan permintaan. Jumlah besar pasokan baru, seperti apartemen baru dan rumah & tanah paket baru, menahan pertumbuhan modal properti yang didirikan di daerah. Meskipun ada banyak pasokan merek properti baru, tidak ada insentif untuk harga properti didirikan naik. Tidak hanya itu, tetapi ketika pengembang berada di bawah tekanan untuk menjual lebih banyak sifat (karena mereka telah berada di sebagian besar kota di Australia selama 3-5 tahun terakhir), mereka menawarkan diskon dan insentif pada merek properti baru mereka yang secara efektif mendiskontokan properti anda juga !

Pasokan properti baru tidak merata di seluruh kota-kota di Australia; di setiap kota, ada daerah yang memiliki pasokan yang signifikan dari properti baru (dengan lebih pasokan masih akan datang), dan pinggiran kota yang diadakan erat. Investor yang membeli di ini selama-disediakan lokasi dapat menemukan diri mereka menunggu selama bertahun-tahun untuk "ledakan berikutnya" bukannya menikmati pertumbuhan modal tetap yang mereka harapkan.

Harga pembelian meningkat: Alasan lain bahwa beberapa sifat tidak meningkat nilai karena komisi dimuat ke harga beberapa proyek oleh pengembang. Divisi keuangan kami telah dibanjiri dengan permintaan untuk bantuan di mana investor telah menyadari bahwa mereka telah kehilangan nilai yang signifikan dalam properti mereka. Masalahnya adalah, banyak dari sifat ini tidak pernah layak harga pembelian kontrak. Komisi di pemasar properti dapat signifikan dan dapat menambahkan hingga 10% untuk harga jual properti - menempatkan investor pada kaki kembali sebelum mereka bahkan sudah dimulai.

Pemasaran Investor bertarget: Semua sifat-sifat yang tercantum di atas yang dipasarkan oleh "Properti Investasi Perusahaan" sebagai properti investasi besar. Masalahnya adalah, ketika sebuah proyek pengembangan dipasarkan terutama di investor, dapat menyembunyikan keadaan sebenarnya dari pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar