Kamis, 21 Mei 2015

Bagaimana cara membeli rumah?

Bagaimana cara membeli rumah?

Membeli rumah mungkin adalah pembelian terbesar Anda akan membuat dalam hidup Anda. Ini juga merupakan proses yang panjang dan memakan apapun hingga dua bulan, kadang-kadang lebih lama. Dari hipotek hingga selesainya penjualan, ada proses yang ditetapkan untuk membeli properti.

Mengamankan Mortgage Anda

Bagaimana Anda akan membayar untuk rumah Anda adalah penting. Tidak banyak dari Anda akan cukup beruntung untuk membeli rumah langsung. Oleh karena itu, Anda akan perlu meminjam. Pinjaman yang dijamin di properti disebut hipotek dan pasar ini sangat luas. Anda harus menentukan berapa banyak Anda mampu dan kemudian pendekatan pemberi pinjaman. Ini mungkin bank biasa atau broker hipotek yang akan mencari pasar untuk Anda. Sekali, Anda telah mengambil semua ini menjadi pertimbangan, Anda akan memiliki hipotek setuju pada prinsipnya.

Memilih Rumah A

Di sinilah Anda akan membutuhkan jasa seorang agen real. Koran lokal akan memiliki bagian properti di mana Anda dapat menjelajahi properti di pasar dan Anda membuat janji untuk melihat beberapa rumah di daerah Anda ingin hidup. Setelah Anda telah menemukan properti yang Anda suka, Anda kemudian melakukan penawaran. Agen real akan bernegosiasi atas nama Anda dengan vendor, harga yang disepakati. Agen akan memberitahu Anda jika tawaran telah diterima.

Menginstruksikan Sebuah Pengacara

Cari pengacara yang mengkhususkan diri dalam pembelian properti. Pengacara akan menangani semua aspek hukum dari proses pembelian rumah untuk biaya.

Survey dan Penilaian

Ini merupakan persyaratan hukum untuk properti yang akan disurvei. Hal ini untuk memeriksa properti bernilai penilaian dan uang yang akan dijamin terhadap itu. Survei akan muncul masalah struktural utama yang jika tidak selesai, bisa berakhir biaya Anda ribuan kemudian di telepon.

Lengkapi Proses Mortgage

Hipotek Anda sekarang akan disepakati secara penuh dan Anda harus mengatur asuransi jiwa dalam peristiwa kematian Anda. Semua ini akan ditangani oleh penyedia hipotek Anda.

Bertukar Kontrak

Setelah penjualan disepakati dan hipotek Anda di tempat, Anda akan membayar deposit dan kontrak pertukaran dengan vendor. Pada tahap ini, penjualan sekarang yang mengikat secara hukum dan jika Anda menarik diri dari penjualan setelah kontrak telah ditukar Anda bisa akhirnya kehilangan deposit Anda dan dituntut untuk pelanggaran kontrak. Setelah semua kontrak telah ditandatangani, para penjual akan mentransfer perbuatan judul kepada pembeli. Semua sisi hukum hampir selesai dan pencarian akhir di properti dilakukan.

Atur Pindah Anda

Proses ini hampir selesai. Di sini Anda akan mengatur pergerakan barang Anda dari rumah Anda ke rumah baru Anda. Hal ini biasanya pada hari uang ditransfer melalui vendor. Setelah ini dilakukan, agen real akan menyerahkan kunci dan rumah baru Anda sekarang secara hukum milik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar