Rabu, 27 Mei 2015

Haruskah saya Menyewa Rumah Inspektur?

Haruskah saya Menyewa Rumah Inspektur?

"Iya Nih."

Itu itu-jawaban satu kata untuk situasi yang sangat rumit. Tetapi kenyataannya adalah bahwa jika Anda membeli rumah dijual kembali, itu adalah sangat sederhana 'ya'. Sebuah rumah pemeriksaan selesai hanya dalam beberapa jam dan dapat menghemat banyak uang, waktu, dan kesedihan di jalan.

Rumah mahal. Tambahkan dalam biaya pengacara, pajak properti, asuransi, biaya memindahkan, furniture, bersama dengan segudang tagihan lain-lain mengambil uang dari dompet Anda dan itu tidak mengherankan bahwa begitu banyak orang ingin mengorbankan menghabiskan uang ekstra pada pemeriksaan rumah. Namun, shelling out dolar yang ekstra dapat menghemat jumlah besar sekali uang di masa depan. Bahkan mungkin menyelamatkan Anda dari membeli pit uang yang akan berakhir biaya Anda lebih dari itu layak.

Tidak menghina Paman Joe- kita semua memiliki satu dan kita mencintainya mahal. Dia mungkin seorang ayah, kakek, paman, saudara, teman. Dia adalah Mr. Fix-it, jangan buang uang Anda pada seorang inspektur karena saya dapat melihat rumah dan tahu apa yang salah dengan itu pria. Dia mungkin memiliki semacam latar belakang dalam konstruksi atau renovasi rumah, seperti drywall, framing, atap, dll Dia mungkin bahkan membangun satu atau dua rumah di hidupnya. Paman Joe bersedia untuk berjalan melalui rumah dengan kami (gratis!) Dan entah bagaimana menentukan apa yang salah dengan rumah dan apa yang perlu diperbaiki. Dia bahkan mungkin menawarkan untuk melakukan perbaikan bagi kita, dan dia akan mengubah rumah menjadi rumah impian kami dalam waktu singkat. Kedengarannya seperti rencana besar, dan penghemat uang, kan?

Jika Anda memiliki jenis bantuan, Anda benar-benar beruntung dan harus berterima kasih Paman Joe deras. Dan kemudian Anda harus menyewa seorang inspektur rumah. Ini adalah investasi Anda, rumah keluarga Anda, mungkin pensiun Anda. Paman Joe mungkin tahu banyak tentang rumah, tetapi kemungkinan bahwa ia mungkin mengabaikan, meremehkan atau mengabaikan masalah sebanding dengan risikonya? Mari kita lihat beberapa angka. Dengan harga rumah saat ini di semua waktu tinggi, mari kita mempertimbangkan rumah keluarga tradisional. Tiga kamar tidur, dua kamar mandi, garasi, wilayah baik kota, halaman yang layak dan mungkin basement selesai jika Anda beruntung, akan biaya sekitar $ 250.000 ditambah. Tambahkan rata-rata suku bunga sederhana 4% dan amortisasi 25 tahun dan Anda melihat banyak uang. Inspeksi rumah rata-rata biaya sekitar $ 350. Mereka adalah uang ketika Anda membandingkannya dengan ratusan ribu dolar rumah akan dikenakan biaya lebih dari seperempat abad berikutnya. Jadi, mengapa Anda membutuhkan pemeriksaan rumah jika Paman Joe bersedia melakukan hal yang sama? Nah, legalitas untuk satu. Inspektur Home sebenarnya bersertifikat sehingga memiliki nama mereka tertera pada pemeriksaan menunjukkan bahwa Anda memiliki profesional memeriksa rumah sebelum pembelian rumah. Hal ini akan berguna jika ada masalah dan Anda perlu untuk kembali menegosiasikan harga pembelian. Selain itu, basis pengetahuan mereka yang luas dan perlu untuk tinggal saat ini dengan bangunan hukum yang terus berubah, pilihan yang ramah lingkungan dan pedoman keselamatan.

Apa Lies Beneath membuat judul film horor yang sangat baik, dan banyak pemilik rumah yang mengalami mimpi buruk tentang apa yang berbaring di bawah dinding dan lantai mereka. Seorang inspektur rumah dapat memberitahu Anda apa yang perlu diperbaiki di rumah, betapa mudahnya masalah yang memperbaiki, dan memberikan batas waktu untuk ketika perbaikan harus diselesaikan. Banyak kali, Paman Joe berharap untuk memiliki pekerjaan Anda dilakukan secepat mungkin, tetapi hari-hari dengan cepat berubah menjadi bulan dan kemudian tahun. Para inspektur rumah akan memberikan jawaban yang nyata tentang apa yang perlu perhatian segera dan apa yang dapat dengan aman menunggu.

Hal ini penting untuk diingat bahwa tidak peduli seberapa profesional dan berpengetahuan inspektur adalah, ia tidak mungkin dapat menentukan setiap masalah rumah akan memiliki untuk lima tahun ke depan. Tak satu pun dari kita memiliki bola kristal dan kadang-kadang tungku akan pecah atau kebocoran akan mulai keluar dari biru. Sayangnya, itulah salah satu realitas memiliki dan memelihara rumah. Tapi Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik di menangkap potensi masalah jika Anda menyewa seorang profesional dengan alat yang tepat dan pelatihan.

Jadi, apakah Anda membutuhkan inspektur rumah? Kecuali Anda membeli rumah baru yang penuh dengan jaminan baru, jawabannya adalah mungkin ya. Kemungkinannya adalah bahwa Anda membuat investasi terbesar dalam hidup Anda, sehingga tidak akan menjadi bijaksana untuk melakukan semua yang dapat Anda lakukan untuk melindunginya? Bahkan jika Anda tidak membeli rumah setelah pemeriksaan, tidak frustrasi. Kadang-kadang proyek yang terlalu besar, terlalu lama, atau terlalu mahal. Anda tidak menyia-nyiakan uang Anda. Sebaliknya, yang $ 350 itu dihabiskan dengan baik karena hanya menyelamatkan puluhan ribu dolar. Jadi terus berburu rumah, memberi Paman Joe sebuah pelukan menghargai dan menyelipkan kartu yang inspektur rumah di saku Anda untuk rumah berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar