Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Rumah Dengan Zero Bawah Pada hari ini Mortgage Market

Membeli Rumah Dengan Zero Bawah Pada hari ini Mortgage Market

Salah satu alasan tunggal terbesar yang orang berbagi dengan saya bahwa mereka tidak mampu untuk membeli rumah adalah kenaikan baru-baru persyaratan uang muka. Secara historis, persyaratan uang muka dari 15 sampai 20 persen adalah norma. Dalam beberapa tahun terakhir, bagaimanapun, konsumen sudah terbiasa pembayaran turun sangat kecil dan dalam banyak kasus nol down pilihan.

Ini tentu benar bahwa pembayaran yang lebih besar turun sedang diperlukan hari ini, tetapi banyak orang yang terkejut mengetahui bahwa masih ada beberapa pilihan pembayaran yang rendah ke bawah dan bahkan beberapa nol di program masih tersedia. Dengan harga perumahan memukul terendah kami belum melihat dalam beberapa tahun, sekarang mungkin waktu yang tepat untuk melompat ke pasar.

Veteran Nol Bawah Mortgage Pinjaman

Mungkin Anda Berhak Jika Setiap Satu dari Berikut ini adalah Benar:

• Disajikan 181 hari selama masa damai (Duty Aktif)

• Disajikan 90 hari selama waktu perang (Duty Aktif)

• Disajikan 6 tahun di Cadangan atau Garda Nasional

• Anda adalah pasangan dari anggota layanan yang tewas dalam menjalankan tugas.

USDA Nol Bawah Mortgages

Sebuah Amerika Serikat Departemen Pertanian jaminan pinjaman dapat membuat Anda siap untuk nol bawah hipotek dengan tingkat 30 tahun tetap fantastis. Program ini membutuhkan skor 620 kredit nominal. Hal ini unik fleksibel memungkinkan penjamin emisi untuk bekerja di luar masalah kredit sejarah normal peminjam. Hal ini membuat mendapatkan disetujui untuk pinjaman USDA jauh lebih mudah daripada pinjaman konvensional.

Salah satu persyaratan untuk pinjaman USDA adalah bahwa pembelian yang diusulkan harus dari sebuah rumah di daerah 'pedesaan'. Jadi, seberapa jauh di negara yang Anda harus? 50 sampai 70 mil di luar Chicago akan melakukannya. Sekitar 20 mil di luar Dallas akan melakukannya. Masyarakat pantai di mana saya tinggal di utara Pantai Daytona tampaknya benar-benar memenuhi syarat. Saya menemukan ini aneh karena tidak berarti akan saya anggap lingkungan saya pedesaan. Seperti halnya program pemerintah, metode untuk kegilaan mereka mungkin tidak memiliki penjelasan yang masuk akal. Akses http://eligibility.sc.egov.usda.gov untuk melihat apa daerah dekat Anda berhak. Aku akan menaruh topi hidup penulis urban saya pada sejenak dan menunjukkan bahwa hidup di pinggiran pedesaan dari kota besar memiliki keuntungan.

FHA Pinjaman

Pinjaman Administrasi Perumahan Federal memerlukan uang muka dari serendah 3,5%. Jumlah yang Anda dapat meminjam akan bervariasi berdasarkan pada tempat Anda tinggal. Anda akan diminta untuk membawa asuransi hipotek FHA dan memenuhi persyaratan rasio utang yang ketat. Anda benar-benar mendapatkan sebuah disetujui dua tahun setelah kebangkrutan dan hanya tiga tahun setelah penyitaan. Kredit sempurna adalah bukan keharusan.

Hipotek Swasta

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mereka tidak perlu harus pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman hipotek. Dengan tarif di bawah 1 persen pada CD, uang mengalir ke hipotek pribadi. Proses ini benar-benar cukup sederhana. Pemberi pinjaman dan peminjam kali menemukan satu sama lain melalui iklan baris atau diperkenalkan oleh Realtors atau perusahaan judul. Jika ada pertemuan pikiran pada hal pinjaman, perusahaan judul dan / atau pengacara akan menempatkan dokumen bersama-sama. Ada penutup, sama seperti jika Anda adalah untuk mendapatkan pinjaman melalui bank. Mendapatkan nol bawah hipotek swasta mungkin sulit, tetapi jika Anda membeli sebuah properti dengan diskon yang signifikan pemberi pinjaman swasta dapat menerimanya sebagai cukup keamanan. Kebanyakan pinjaman swasta akan diamortisasi pada jadwal 30 tahun tetapi kemungkinan akan mengharuskan Anda pembiayaan kembali dalam waktu lima sampai sepuluh tahun.

Kristen Jaringan Dalam Gereja mereka Untuk Cari Mortgage Swasta Uang

Saya telah membaca artikel baru-baru ini tentang orang-orang Kristen memilih untuk opsi pinjaman pribadi dan jaringan di dalam gereja lokal mereka. Hipotek swasta juga dapat dibuat dari rekening IRA yang benar-benar membuka cukup banyak kemungkinan. Ada beberapa IRA Pembina yang menyediakan berinvestasi di hipotek sebagai pilihan dalam akun diri diarahkan. Salah satu aturan yang harus diperhatikan, Anda tidak dapat membuat pinjaman hipotek dari IRA Anda untuk kerabat langsung. IRA wali akan memiliki semua aturan IRS dan pembatasan dalam pikiran ketika membantu Anda dalam transaksi hipotek IRA didanai.

Silakan gunakan bagian komentar di bawah ini untuk berbagi pengalaman Anda (baik atau buruk) dengan salah satu program yang dibahas dalam artikel ini.

Membantu Anda membuat sebagian besar uang Allah!

James L. Paris Editor-In-Chief ChristianMoney.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar